Hi There! ♥

Have you ever thought to be young entrepreneur but has not accomplish that yet? We are here to inspire and motivate you to build your own business from now! :)

KE.NYOT.YUK inovasi minuman baru dari botol susu bayi


Hallo anak muda! Lagi bingung mau buka usaha kuliner dan merasa membutuhkan contoh pengusaha sukses dari bisnis kuliner? Yuk mari baca cerita salah satu pengusaha muda yang belum lama memulai usahanya yaitu menjual susu.

Susu segar merupakan minuman sehat yang mengandung kalsium, protein dan juga mineral yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan juga gigi. Aslinya, susu memiliki rasa yang gurih dengan warna putih. Tapi, ingatkah kalian dengan masa kecil saat minum susu dengan botol dot bayi? Inovasi dengan botol bayi inilah yang dikembangkan oleh ke.NYOT.yuk.

Berdiri sejak 2015, Ke.Nyot.Yuk memiliki minat yang tinggi dalam bidang entrepreneur. Tren minuman berjenis Susu Milkshake dengan packaging botol susu bayi ini merupakan yang pertamakali menciptakan di Indonesia khususnya daerah Jakarta. Inspirasi membangun usaha ini sendiri datang dari rekan mereka.
“Jadi dia waktu itu jalan-jalan di mall liat anak kecil lari-larian minum pakai dot bayi dan dia kepikiran kenapa enggak orang dewasa juga jalan-jalan di mall atau tempat umum pake dot bayi?” ungkap Alice salah satu pemilik ke.NYOT.yuk.

Pemilihan nama brand sendiri dibuat agar orang yang mendengar atau membaca langsung ingat denga ke.NYOT.yuk.
“Kalau kita minum susu dengan botol bayi kan identik dengan dikenyot, jadi saya dan team berusaha mencari nama, yang pas orang baca langsung ingat karena minumanya menggunakan dot.”

Tidak hanya bentuk packaging saja yang unik tapi ke.NYOT.yuk juga membuat resep sendiri untuk jenis susu milkshake. Rasa yang ditawarkan ke.NYOT.yuk sangat bervariatif dan spesial seperti Nutella Milk, Oreo Milk, Regal Milk, Matcha Milk, Red Velvet Milk, Chocolate Milk, Taro Milk, Lychee Milk dan Strawberry Milk.


Walaupun banyak brand sama yang beredar di pasaran, ke.NYOT.yuk meiliki perbedaan dengan brand lainnya.

”Yang membedakan kenyot dengan usaha yang lainnya adalah kita selalu mengutamakan kualitas dari rasa itu sendiri dengan cara kita selalu bikin pesanan itu made by order, jadi kita enggak menyetok susu. Karena kalau susu yang sudah disimpan lama rasanya akan beda”

Dengan modal awal sekitar 20 juta, ke.NYOT.yuk berhasil meraup omset 60 juta dalam sebulan. Dan beruntungnya ke.NYOT.yuk belum mengalami hambatan yang berat.
“Puji Tuhan dari awal april sampai sekarang kita belum menemui hambatan yang susah untuk diselesaikan jadi paling hamabatan kecil kayak susah cari packaging”

Hingga sekarang cara promosi yang digunakan ke.NYOT.yuk yaitu masih menggunakan social media. Sedangkan untuk store tetap, ke.NYOT.yuk mempunyai satu store yang bisa kalian kunjungi di Ancol Beach City Mall – Ground Floor. Kalian juga bisa temui ke.NYOT.yuk di bazaar-bazaar yang diadakan di Jakarta.
Untuk info bazaar, bisa menghubungi    :
·      (+62) 813 1135 3532 [ Alice ]
·      (+62) 812 2266 6264 [ Ricky ]

Untuk info Franchise, bisa menghubungi                      :
·      (+62) 817 010 4494 [ Deny ]

Itulah cerita pengusaha muda yang sukses memulai bisnisnya
“Kalau kalian memang punya ide bagus dan ide cemerlang jangan takut untuk dicoba, karena tidak ada salahnya untuk mencoba. Kalau kita belum coba, kita tidak akan tau hasilnya apa.”



More about Nyot:

Alice, Ricky, Deny
S1 London School of Public Relations
Instagram: @octaviaalice @ricky.liemm @ke.NYOT.yuk
22 years old

2 comments:

  1. Hallo kak...
    Boleh numpang promo ya.? siapa tau Kakak juga minat.. :)

    Popok Bambo Nature di desain untuk meminimalisasikan resiko dari alergi dan ruam

    Jual Bambo Nature Size

    ReplyDelete