Hi There! ♥

Have you ever thought to be young entrepreneur but has not accomplish that yet? We are here to inspire and motivate you to build your own business from now! :)

Aldrich Zuriel, new drinking sensation that surely will make you ask for more!

Ide dalam membangun suatu usaha semakin lama semakin kreatif dan inovatif, contohnya seperti dalam membuat makanan dan minuman unik. Hal ini sudah terbukti dengan pemakaian kantung darah yang digunakan oleh Aldrich Zuriel sebagai wadah dari minuman. Kantung ini digunakan bukan untuk menjual darah lho guys… tapi menjadi wadah dari susu segar yang beraneka ragam rasanya.

Inovasi ini diciptakan oleh Aldrich yang berdiri sejak pertengahan agustus 2015 lalu. Minuman ini diberi nama Bank of Blood. Inspirasinya sendiri didapatkan oleh Aldrich,  dan tentunya saat pertama kali sebelum memulai usaha ini mereka sudah melakukan research terlebih dahulu. Aldrich sendiri memikirkan suatu konsep dan menginginkan sesuatu yang berbeda dari usaha-usaha lain yang sudah ada sebelumnya. Akhirnya muncul lah ide untuk membuat minuman dengan konsep sebuah minuman darah dari berbagai karakter kemudian dikemas dalam sebuah kantung darah.


Sekantung darah yang berisi susu segar ini tentunya sudah banyak dibicarakan banyak orang dan membuat mereka bertanya-tanya. Ternyata kantong darah ini punya berbagai macam rasa susu yang bervariasi lho. Mulai dari bubble gum, green tea, banana, taro dan juga red velvet. Bukan Cuma itu, aneka rasa ini juga dinamai dengan sebutan yang lucu seperti Minion Blood, Smurf Blood sampai Alien Blood. Bahan susunya merupakan susu murni dengan berbagai macam rasa yang bisa membuat susu di Bank of Blood ini semakin segar dan menyehatkan.

Untuk memulai usaha dengan memanfaatkan kantung darah ini ternyata Aldrich membutuhkan modal yang cukup besar, yaitu sekitar 50 hingga 70 juta. Namun hasil yang didapatkan juga lumayan. Omset yang didapatkan perminggu memang tidak pasti, “Bisa naik turun tergantung kita ikut eventnya dimana, ikut berapa event, tapi biasanya rata-rata perminggu kami lakunya bisa 1.000 sampai 4.000 bank.” Cerita Aldrich. Wahhh.. banyak ya guys!!


Memiliki target anak muda, tentu saja untuk memperkenalkan Bank of Blood lebih  memanfaatkan media sosial untuk memasarkannya. “Target kita sebenernya anak muda, soalnya biasanya anak muda suka mencoba hal yang unik unik, seperti anak sma sampai mahasiswa universitas biasanya. Dan pendekatan kita melalu sosial media yaitu paling utama melalui Instagram.” Ujar Aldrich.

Setiap usaha tentu saja pasti ada hambatanya. Menurut Aldrich, ia mengakui bahwa hambatannya dalam membuka usaha hanya ada satu, yaitu kita berani atau tidak berani untuk memulai usaha ini.sendiri. Kalau kita berani pasti akan selalu ada jalan untuk menjalani suatu usaha.

So guys! Kalau kata Aldrich “Jangan takut untuk mencoba sesuatu hal yang baru, dan sekali mencoba teruslah berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal.”

Sudah bisa kita lihat kan guys, dengan sekantong darah pada zaman sekarang  ternyata isinya bukan hanya darah ya. Dengan ide cemerlang Aldrich sekantong darah itu bisa disulap jadi wadah minuman susu yang lezat, sehat dan menyegarkan.

Yuk, mulai usaha kalian dari sesuatu hal yang baru! Jangan menyerah sebelum memulai sesuatu! Terus semangat yaaa!

Young Entrepreneur, Endless Possibilities!!


More about Aldrich Zuriel:

Aldrich Zuriel
17 October 1993
S1 Teknik Industri, UPH

Instagram: @bankofblood

2 comments:

  1. Agen Slot Terpercaya
    Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya
    Agen bola Terpercaya
    *Bonus New Member 180%
    *Bonus New Member 50%
    * Bonus New Member 30%
    * Bonus New Member 20% Khusus Poker
    * Bonus Referral
    *Bonus Rollingan Casino Hingga 0.8%
    *Bonus 5% setiap hari
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88Csn
    https://bit.ly/2ENk1VF

    ReplyDelete